Home » , » Template Blog Blogspot SEO Friendly!

Template Blog Blogspot SEO Friendly!

Template Blog Blogspot SEO Friendly!
Pada kesempatan kali ini saya tidak memberikan tutorial atau tips blogging, tapi saya akan membagikan sebuah template berplatform Blogspot yang menurut saya sangat SEO Friendly, nama template ini adalah Thesis SEO Blogger Template. Template ini karya anak bangsa loh, nama nya Reza Ilmi dia adalah admin di Blog juragan.

Acungan jempol patut kita berikan ke Reza ilmi karena telah berhasil membuat template yang simple tetapi seo friendly dan visitor friendly. Template Thesis ini di adapsi dari template Wordpress Thesis 1.7 seharga 87$ yang dibuat Chris Pearson yang katanya sangat seo friendly.
Selain simple template ini juga di lengkapi beberapa fitur yang sangat membantu anda, Beriku ini fitur- fitur dari Template Thesis karya Reza ilmi :

Fitur yang ada dalam Thesis SEO Blogger Template:
1. SEO Friendly
2. Visitor Friendly
3. Dilengkapi dengan Dinamic heading (H1 pada judul post)
4. Meta Tag yang lengkap
5. Quicklink ke kotak komentar
6. Auto Readmore
7. Fast Loading
8. 2 kolom, dengan sidebar di sebelah kiri
9. Warna Putih dengan konsep minimalis

Thesis SEO Blogger Template ini sangat saya rekomondasikan bagi anda yang ingin blognya terlihat simple dan seo friendly. Bagaimana apakah anda ingin menggunakan template ini, atau tetap dengan template yang anda gunakan sekarang ? itu hak anda untuk menentukan apakah menggunakan template ini atau tidak. Jika menurut anda artikel ini bermanfaat jangan lupa untuk membagikannya ya, Happy Blogging.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. My Blogger Team - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger